BLANTERTOKOv105
1138771439596861089

Trik Jitu Cara Mengubah Chatting Menjadi Closing

Trik Jitu Cara Mengubah Chatting Menjadi Closing

 

Hallo follower TOKODESAIN.ID, Admin mau berbagi trik jitu tentang cara mengubah chatting menjadi closing nie. Pastikan Anda fokus menyimak ini. Gak usah buru-buru, pesannya gak akan saya tarik kok kayak di WhatsApp.

Sudah siap? Fokus ya.!

Oke, mari kita bahas apa itu closing. Closing itu simplenya adalah “deal order” yang terjadi antara Anda dengan pembeli dan berujung pada terjadinya transaksi. Tapi, seringkali yang terjadi adalah orang cuman chat aja di WA, abis tu ngilang? Pernah ngalami?

Pasti sering.! ️

Pasti Anda bertanya, gimana caranya biar closing cepet lewat WA? Biar orang gak cuman sekedar tanya, tapi beli.!

Ini dia salah satu triknya.!
Gunakan trik CLOSING SCRIPT.!

Closing script adalah susunan kalimat yang sudah dibuat polanya sejak awal untuk mendorong terjadinya closing, terutama dalam sebuah percakapan atau chat. Tujuannya umumnya adalah untuk men-trigger atau memecah konsentrasi calon pembeli agar mereka masuk dalam area berpikir kita sebagai penjual

Paham sampai sini?
Pasti belum. Tenang, saya sudah sediakat contoh.!

Cara kerjanya, kalau ada calon pembeli tanya lewat chat WA, jangan langsung jawab pertanyaannya to the point, tapi alihkan fokusnya dengan closing script yang Anda buat. Coba lihat contoh dibawah ini:

Pembeli: Hallo, bisa minta info produknya?
Anda: Terimakasih sudah menghubungi kami. Mohon maaf sebelumnya, saya boleh panggil siapa nggih?
Penjual: Saya bu Ayu.
Anda: Oh oke bu Ayu, produk ini adalah “buku x” super premium, dan beruntungnya bu Ayu chat saya sekarang karena lagi ada BONUS buat pembeli.

Trik ini mengalihkan perhatian dari yang tanya info, bisa jadi yang di inginkan info harga, spesifikasi, dll, tapi dialihkan fokusnya ke BONUS. Kalau dijawab pake info spesifikasi, harga dan sejenisnya, bisa jadi dia akan mundur kalau dia merasa kurang pas. Tapi kalau diinfo ada BONUS terlebih dahulu, alam bawah sadarnya akan menangkap benefit lebih sebelum melihat effort atau biaya yang harus dikeluarkan. Masih banyak lagi contoh yang lain, Anda boleh balas email ini untuk tanya-tanya lebih lanjut.

Tapi ada yang lebih malesi daripada liat chat dari konsumen yang dibaca doang. Tau apa? Broadcast-nya . Broadcast WA ke sekian banyak orang, anggaplah 1000 kontak, kalau manual, apa gak kriting tuh tangan. Keram juga iya.!

Ada gak sih aplikasi yang bisa memudahkan untuk broadcast WA secara masal dan gak ribet? Ada.!
Aplikasinya gak mengharuskan Anda simpan kontak, bisa broadcast ke personal, bisa ke ribuan kontak dalam SEKALI KLIK.!

Pake Otomatis Sender aja.!

Langsung di order juga boleh. Oh iya, Anda sebelumnya sudah pernah beli salah satu produk kami di Digipreneur belum? Kalau sudah, ada harga khusus buat Anda. Boleh tanya-tanya dulu ke Admin Tanya Admin

Detail Pemesanan

Trik Jitu Cara Mengubah Chatting Menjadi Closing
Trik Jitu Cara Mengubah Chatting Menjadi Closing
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Harga belum termasuk biaya cetak

check_circle_outline Desain Lainnya